Translate

Jumat, 07 September 2012

SEWA MOBIL DI THAILAND

hii bagi anda yang mau berlibur atau berbisnis ke Bangkok dan butuh sewa mobil kami menerima:
1 Antar jemput bandara - hotel 
2 Sewa mobil di Bangkok
3 Sewa mobil keluar kota Pattaya, Amphawa, Dumnoen dan sekitarnya

(maaf, tidak menerima sewa mobil jarak jauh seperti phuket, krabi, chiangmai,dll)

Kelebihan kami

1 Sopir orang asli Thailand dan menguasai tempat wisata di Thailand

2 Sopir bisa berbahasa Indonesia (harus dengan pemesanan terlebih dahulu)

3 Sopir berpengalaman, sabar, tidak ngebut, merokok.
4 Kendaraan terawat, bersih dan nyaman
5 Privat 1 mobil, kami tidak menggabungkan anda dengan turis lain

JUMLAH PENUMPANG

total 12 seat dengan sopir
maks 11penumpang, tetapi tergantung banyaknya tas dan koper yang dibawa oleh penumpang, semakin banyak barang maka jumlah seat untuk penumpang berkurang.

untuk pemesanan sewa mobil hubungi

Contact person : 

mr. Tree Smityothin

Mobile : +66825511551 (call only, no sms) 

WhatsApp : +66825511551

LINE : t-bangkok 

Facebook : T-Bangkok 


Terima kasih. 

FOTO:











86 komentar:

  1. bisa booking buat tgl 1 februari ga? saya dan teman saya 5 orang mau kebangkok perjalanan medan - kl - bangkok - medan .gimana ya cara bokingnya?thanks sblumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
      dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
      beri 4 angka [1827] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus .
      dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
      ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu KI. insya
      allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
      kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
      sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
      yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA,,di no (((085-321-606-847)))
      insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 750 JUTA , wassalam.

      Hapus
  2. hii dewi lestari, email aja ke tree_smit8@hotmail.com

    BalasHapus
  3. hi...lam knal...brpaan ya biaya sewa mobilnya.? per hari atau per jam y..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dalam kota
      2000 tanpa bensin, tol, parkir
      2700 include semua

      luar kota
      2500 tanpa bensin, tol, parkit
      3700 include semua

      sewa 1 hari, 10 jam, mobil maks 8-11 org tergantung banyaknya barang yg dibawa.

      Hapus
  4. Hi... Sewa mobil dr bandara menuju hotel di khaosan road brp? Tolong email ke margareth_isabella@yahoo.com thankz

    BalasHapus
    Balasan
    1. suvarnabhumi-hotel 1800 baht
      don mueang- hotel 1500 baht

      Hapus
  5. hi saya mau ke bangkok 5 dewasa 3 anak rencana 2 hari bkk 1 malam di pataya. total 3 hari berapa sewanya plus supir berbahasa indonesia,

    thanks,
    Feby
    Febbyrosmaya@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. 7000 tanpa bensin, tol, parkir atau 10.100 include semua. sopir bahasa indonesia. mobil maks 8 org dengan tas koper. atau 11 org tanpa koper2.

      Hapus
  6. Saya akan berlibur ke Bangkok bersama keluarga, 4 orang dewasa (sudah termasuk saya) dan 1 orang bayi, dari tanggal 29 April 2013 sampai dengan 2 May 2013.
    Tanggal 29 April 2013 sampai di Don Mueang Airport jam 10.50AM, pulangnya tanggal 2 May 2013 di Don Mueng Airport jam 11.30AM, saya harus datang lebih awal jam 09.00AM. Saya butuh mobil (termasuk supir dan bensinnya) untuk berwisata.
    Tgl 29 April 2013, jemput, ke Arnoma Hotel, madame tussaud,Dinner Cruise, kembali ke hotel.
    Tgl 30 April 2013, Pataya dan sekitarnya, Hard Rock Pataya, kembali ke Arnoma Hotel.
    Tgl 01 Mei 2013, belanja di seputar Bangkok
    Tgl 02 Mei 2013, antar ke Don Mueang jam 8.30

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk detil harga dan pemesanan mobil bisa email langsung ke sopirnya tree_smit8@hotmail.com
      perkiraan harganya 10.600 baht untuk tgl 29-2.
      sopir bahasa indonesia.

      Hapus
  7. Kami rencana akan berlibur ke Bangkok bersama keluarga, 8 orang dewasa dan 2 orang anak (umur 5 tahun dan umur 7 bulan) dari tanggal 14 - 17 Maret 2013.
    Tanggal 14 Maret 2013 berangkat dari Indonesia sekitar jam 13.00 wib ke Don Mueng Airport dan pulang pada tanggal 17 Maret 2013 sekitar jam 15.00AM. Kami butuh mobil (termasuk supir yang bisa bahasa Indonesia dan bensinnya) untuk berwisata dan jalan - jalan.
    Belum tahu mau menginap di mana dan rencana wisata ke Madame tussaud, berbelanja di seputar kota Bangkok dan ke Pattaya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. harga sewa 1 hari maks 10 jam
      dalam bangkok
      2000 baht tidak termasuk bensin, parkir, tol
      2700 baht include bensin, parkir, tol

      luar kota bangkok
      2500 baht tidak termasuk bensin, parkir, tol
      3700 baht include bensin, parkir, tol

      walaupun tidak sampai 10 jam tetap dianggap biaya sewa 1 hari. kecuali hanya antar jemput bandara hotel
      dari donmueang-hotel 1500 baht

      Hapus
  8. Itu nomer telponnya pak tree atau telponnya Sienny ? Nanti siapa yang atur mobil di bangkok ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nomer telpon yg mana ya? semua pak tree yang atur. langsung kontak sama dia saja.

      Hapus
  9. Hi Sienny, sy & kel. besar rencana akan ke BKK + Pattaya pd bln Oct. 18-22
    Bisakah kami menyewa medium bus yg capacity 25 seats? Brp biaya sewa per hari (in town & out of town) included driver/fuel/parking/toll?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk transportasi coba email tree_smit8@hotmail.com
      tanya saja bisa ga bantu sewain bis.

      Hapus
  10. Hi, klo saya cuma berdua, dan ada rencana ke pattaya dr bkk.
    Kira2 diksh diskon ga yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf ga ada diskon, karena pembayaran sewa untuk 1 mobil. tidak dihitung orangnya.

      Hapus
  11. hai. saya rencananya akan k bangkok tgl 13-18juni kalau minta jemput dr bandara kemudian pada tgl 14-16 antar jemput k gedung BITEC, setelah itu pada tgl 17-18nya tour bangkok sampai d drop kembali k airport dgn driver yg bs bahasa indo, kira2 biayanya brp ya ? saya mgkn dgn rombongan 9-10 org

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu cuma antar jemput saja ga rugi kah? saran saya mending kalo mau sewa 1 hari gitu. kalo cuma antar ke gedung dan jemput saja mending cari alternatif naik taxi MRT ato BTS.
      tapi kalo anda emang ga mau ribet dan mau sewa mobil bisa email tree_smit8@hotmail.com

      Hapus
  12. Saya rencana 1 kel 4 org mulai 4May 2013 tiba pk 19.10 dari airport ke Baiyoke Sky Hotel terus bisa jalan2 kmn ?. 5May pagi keliling Pattaya & nginap 1malam. 6 - 8 May keliling Bangkok sampe ke airport pswt pk. 19.45. Berapa biayanya? Guide yg bisa bhs indo. Thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau sudah malam bisanya ke khaosan road disitu tengah malam juga masih ramai.

      untuk sewa mobil dan informasi harga bisa langsung tanya sopirnya di bangkok
      http://www.facebook.com/SewaMobilTourDiBangkok
      email tree_smit8@hotmail.com
      whats app +66819222621

      Hapus
  13. Hallo sista Sienny,

    Aku dan teman2(4orang) rencananya mau ke BKK 4D3N, kita plan nginapnya di daerah Pratunam aja biar gampang mau ke Platinum mallnya.

    Day 1 : jemput ke bandara
    Day 2 : BKK full day tour (Wat arun, Reclining Budha, China Town)
    Day 3 : Free (tdk sewa)
    Day 4 : antar ke Bandara,

    Kira2 berapa biayanya,sis ? Mobilnya gak ada yang kecilan yah ? karena kita cuma ber 4 ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. antar jemput bandara don mueang 1500, suvarnabhumi 1800 baht
      dalam kota bangkok 2000 baht tanpa bensin parkir tol
      2700 include all.
      info lebih lanjut
      email tree_smit8@hotmail.com
      whats app +66819222621
      http://www.facebook.com/SewaMobilTourDiBangkok

      Hapus
  14. Hi...
    Mohon info cara book, cara pembayaran dan harga, untuk kami (berempat) utk tgl 15 - 16 April 2013.
    sehari ke Pattaya (tgl 15) dan sehari full bangkok (tgl 16) langsung antar ke bandara swarnabumi.
    thx bantuannya.
    salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. ke pattaya
      2500 tanpa bensin, parkir, tol
      3700 include all

      di bangkok
      2000 tanpa bensin, parkir, tol
      2700 include all

      kalau menginap semalam di pattaya hari ke 2 dianggap hitungan luar kota, walaupun cuma antar balik ke bangkok.

      sewa 10 jam lebih 1 jam 200 baht/jam

      sopir bahasa indonesia

      email tree_smit8@hotmail.com
      whats app +66819222621

      Hapus
  15. Hi sis sienny,

    mau tny donk. sy rencana tanggal 19-21 april 2013 akan liburan ke bangkok. Mohon infonya donk untuk tg; 20-21 full day untuk rental berapa ya totalnya? mohon diinfokasn ke dhieyan75@gmail.com
    mksh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. rental 1 hari
      dalam bangkok
      2000 naht tidak termasuk bensin parkir, tol
      2700 include all

      luar kota
      2500 baht tidak termasuk bensin parkir, tol
      3700 include all

      sewa 10 jam, lebih 1 jam, 200 baht/jam

      Hapus
  16. hai sista..
    saya mau tanya dong..
    saya dan rombongan 10 orang, rencana ingin ke thailand pada akhir april ini.. (tgl 28-30 april '13
    sepertinya kami ingin menghabiskan 1 hari untuk berjalan2 di pattaya..namun tidak untuk bermalam, langsung drop kembali di hotel (khao san road)
    sehingga sepertinya akan melebihi waktu 1 hari (10 jam)
    rencana, yang akan kami kunjungi di pattaya dalam 1 hari :
    1. pattaya beach
    2. Buddha Laser
    3. Thai Girl
    4. alcazar show
    5. Pattaya Walking Street
    kira2 sista tau ga..perkiraan lama kami disana..agar kami bisa menyiapkan budgetnya..
    dan apakah ada ketersediaan mobilnya untuk tanggal 29 April ini?
    thx sista.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. pattaya beach, buddha laser, walking street itu gratis yg bayar thai girl ama alcazar, harganya saya ga tau. bisa tanya pak tree ya, email tree_smit8@hotmail.com tanya sekalian 29 april masih bisa ga?

      Hapus
    2. hai sista..
      tapi bisa ya berarti..untuk kami ke beberapa tempat di pattaya tsb dalam 1 hari..kalau kami berangkat jam 5 pagi waktu setempat..?
      thx sista.. ^^

      Hapus
    3. ya janjian sama sopirnya dulu kalo mau jam 5

      Hapus
  17. Sien..

    Kita akan ke pattaya ..

    Tanggal : 29 April 2013

    Person : 10 person

    Hotel : Khaosan Palace Hotel

    Address: 39 Khaosan Road, Khaosan/Grand Palace Bangkok Thailand

    kita bisa mendapatkan driver yg berbahasa indonesia..

    kita ada rencana mau keliling pattaya untuk 1 hari saja,jika kita tidak sampai 1 hari di pattaya apa bisa kita lanjut ke madame tussaud..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa saja tapi jam 3 gitu sudah harus balik ke bangkok. maaf saya lama balasnya. untuk sewa mobil bisa ke pak tree email tree_smit8@hotmail.com +66819222621

      Hapus
  18. Dear sista, saya beserta suami dan 2 anak kidz pada tanggal 26 april 2013 akan ke thailand (by air asia) penerbangan dari JKT jan 7.20 pagi, dari bandara don mueang saya akan sewa mobil ke hotel mercure pattaya dan didrop barang di hotel setelah itu keliling kota pattaya, berapa harga sewanya yah? dan bagaimana bookingnya? karena saya sudah harus prepare dari sekarang, telpon yang bisa langsung dihubungi apa yah? mohon sekali informasinya yah...terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. +66819222621 3700 kalo ke pattaya 10 jam, lebih 1 jam 200 baht/jam
      include parkir, bensin, tol

      Hapus
  19. dear sista,saya berencana sewa mobil untuk 5 orang,tgl 9 sampai 13 agustus 2013,berapa yg musti saya bayar untuk 5 hari,itu tgl highseason,saya perlu driver yang bisa bhs indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. hah, luar kota atau dalam kota? harga beda
      anda bisa hitung sendiri

      kota bangkok
      2000 baht /2700 baht (include parkir, bensin,tol)

      luar kota
      2500 baht / 3700 baht (include parkir, bensin,tol)

      itu biaya / hari
      10 jam
      lebih 1 jam 200 baht/jam

      Hapus
  20. dear siane yang baek, mo tanya taripnya itu sudah all in atau masih ada tip yang harus dibayar ???? thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebiasaan orang luar kasih tip itu hal lumrah. ya sewajarnya kasih tip nominalnya terserah.

      Hapus
    2. dear siane
      saya udah email mr smit, sayang bulan jul sudah full book.
      kamu punya referensi lainnya ngak ya?
      thank bantuannya

      Hapus
  21. Kami berdua rencana mau nyewa mobil dalam kota bangkok mulai tgl 26 sd 28 april yg include semua termasuk sopir bahasa indonesia. Berapa biayanya dan bgm caranya. Azrief

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo mau pesan email pak tree di tree_smit8@hotmail.com
      atau mau whats app
      +66819222621

      Hapus
  22. Rencana saya mau berkunjung ke AIPU, Saraburi 6 orang, mau sewa mobil kira-kira tanggal 30 mei 2013 berangkat pagi sekitar jam 7 dan sampai ke bangkok lagi jam 06.00 sore. berapa harga sewa termasuk sopir bhs indonesia, bagaimana cara pesan? thanks

    BalasHapus
  23. Hi Sienny,

    Saya ingin tanya cost rental mobil + driver untuk plan trip sbb:

    28th June : Arrived late night 28 June in Bangkok Airport directly go to Pattaya
    29-30th June : Traveling around Pattaya
    1st July : Heading to Bangkok from Pattaya around mid day, but stopped at Chon Buri for awhile. Arrived in Bangkok at night
    2nd July : Enjoying Bangkok at early morning and heading to Ayutthaya at noon. Going back to Bangkok late afternoon and enjoying Bangkok at night
    3rd July : Heading to Ratchaburi start from morning and back to Bangkok late noon. At night we plan to enjoy Bangkok city
    4rd July : Visiting what we missed from previous day in Bangkok. Late noon to the Aiport, heading to Jakarta.

    Ditunggu infonya ya, thanks.

    Rgds, Rudy

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk pemesanan sewa mobil hubungi:
      Thailand Tree Smityothin +66819222621 (call only no sms)/WA
      email: tree_smit8@hotmail.com
      http://www.facebook.com/SewaMobilTourDiBangkok

      Hapus
  24. sianee

    tolong donkkkk, saya ama keluarga sudah mau brangkat ke bangkok, tapi belum dapat mobil+driver ....
    mr smit udah fullbooked.....
    ada referensi driver+mobil lainnya

    BalasHapus
  25. Dear Sienny,

    saya perlu mobil untuk antar saya dari Don Muang Airport ke hotel di Pattaya. Saya tiba jam 20.30 PM. Saya sudah kirim email juga.
    Mohon infonya, thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thailand Tree Smityothin +66819222621 (call only no sms)
      email: tree_smit8@hotmail.com
      http://www.facebook.com/SewaMobilTourDiBangkok

      maaf untuk sewa mobil bukan pesan ke saya.

      Hapus
  26. Kalau kami cuma 2 orang aja n pengen ke pataya gt brp ya charge ny?thanks..

    BalasHapus
    Balasan
    1. tetep harga 1 mobil, jumlah org 2 atau 9 tetap sama, bensin yg dikeluarkan sama, waktu juga sama.

      Hapus
  27. hai,saya ndarat di bangkok 14 agt jam 5 sore lalu lgs ke pattaya
    Tgl 15 jalan dipattaya
    Tgl 16 jalan dipattaya dan kembali kebangkok.
    Berapa harga spesial buat saya?

    BalasHapus
  28. iya saya juga sama rutenya tapi untuk 13 Oktober, harganya berapa??

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo luar kota harganya 3700 per hari, 10 jam lebih 1 jam 200 baht.

      Hapus
  29. ATTENTION PLEASE
    karena telah diketahui ada pihak lain yang menggunakan nama "TREE SMITYOTHIN" untuk menerima jasa sewa mobil juga di Thailand.

    apabila anda tidak merasa memesan mobil MELALUI:
    PAGE FACEBOOK INI
    https://www.facebook.com/SewaMobilTourDiBangkok

    PHONE/ WHATS APP/ LINE
    +66819222621

    EMAIL
    tree_smit8@hotmail.com

    maka jika bukan menggunakan email, nomer telpon dan page facebook ini, apabila terjadi penipuan dan sebagainya atas nama tree smityothin bukan merupakan tanggung jawab kami.

    TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA MENGGUNAKAN JASA SEWA MOBIL DAN TOUR GUIDE KAMI.

    WELCOME TO THAILAND ^^

    BalasHapus
  30. diharapkan pembaca blog tidak add BB pin ataupun sms dan menelpon saya untuk PEMESANAN SEWA MOBIL
    saya SIENNY SUMANA PRASETYO hanya lah perantara dari pak TREE SMITYOTHIN

    untuk pemesanan sewa mobil hubungi:
    Thailand
    Tree Smityothin
    WHATS APP/LINE+66819222621 (call only no sms)
    email: tree_smit8@hotmail.com
    http://www.facebook.com/SewaMobilTourDiBangkok

    terima kasih ^^

    BalasHapus
  31. kalau qt rencana mau ke phuket gmna yaa?? bisa nggak pake jasa sewa mobil pak tree ini??

    BalasHapus
  32. Sienny, kl pake jasa mobil pak Tree jemput dari bandara don mueng tgl 15 okt 2013 jam 11 siang lalu pergi berkeliling ke tempat wisata bangkok dan pattaya sampai dengan tgl 18 oktober antar ke bandara don mueng jam 18.00 sore , dengan supir berbahasa indonesia dan menguasi tempat wisata thailand, dgn harga berapa ya?

    BalasHapus
  33. saya sudah kirim email dan wahtas app kok gak ada jawaban ya makasih

    BalasHapus
  34. Hai sienny+ teman2 semua, saya pengguna jasa Mr.Tree dan ini masih liburan di Bangkok bersama suami. Saya mau berbagi pengalaman menggunakan jasa Mr.Tree. Sekitar bulan sept 2013, saya merencanakan pergi k bangkok+kontak Mr.Tree, lalu deal untuk pergi 18-21 nov 2013. Saat itu Mr.Tree mengatakan available., lalu saya print tiket pesawat+bukti pemesanan hotel untuk bukti bahwa saya serius membooking Mr.Tree. Dari bulan oktober saya sering kontak Mr.Tree via whatsapp untuk bertanya2 mengenai harga tiket (Mr.Tree juga bisa membantu pembelian tiket), musim apa di Bangkok ketika bulan nov, dll. Maklum, ini adalah trip pertama saya ke Bangkok.
    Tanggal 17 nov malam saya masih meng-whatsapp Mr. Tree untuk memberi tahu no penerbangan saya+jam mendarat.
    Tiba2 tanggal 18 nov ketika saya telah mendarat di Don Mueang dan menelepon Mr.Tree, alangkah terkejutnya saya ternyata Mr.Tree telah mengutus teman nya untuk menjadi supir+guide saya di Bangkok, dengan alasan dia sakit+baru keluar rumah sakit :(
    Saya lalu protes, kan ingin nya guide+ supir yg bisa berbhs indonesia, Mr.Tree menenangkan saya dan bilang bahwa Mr.Khum(teman Mr.Tree) cukup bisa berbahaa inggris.
    Tapi yg terjadi justru sebaliknya. mr.Khum sangat sulit utk berkomunikasi, bahkan percakapan sederhana pun tidak mengerti. Termasuk jam brp janjian dll. Belum lagi untuk membeli tiket atau masuk ke dlm satu tempat wisata, Mr. Khum sama skali tidak bisa menjelaskan ini tempat apa, atau penjelasan2 singkat lain nya. Akhirnya saya terpaksa googling untuk tau+mengerti. Atau kadang2 bila sudah lost in translation, Mr.Khum menelepon Mr.Tree untuk membantu menjelaska. Jadi saya harus bicara dlu ke Mr.Tree memakai bahasa indonesia, lalu Mr.Tree menerjemahkan nya pada Mr.Khum.
    Saya benar2 kecewa pada pelayanan Mr.Tree, mengapa bisa seenaknya mengganti dengan supir lain yg boro2 bisa bahasa indonesia, bahasa inggris simple pun tidak mengerti, tanpa pemberitahuan dulu. Padahal tgl 17 mlm saya masih whatsapp an loh+ dibalas dgn kata 'ya' (yg saya tafsirkan beliau oke untuk mengantar saya selama di Bangkok) sesuai perjanjian awal.
    Yah mungkin saya lagi krg beruntung, karena lihat di fb Mr.Tree, semua tampak cukup puas menggunakan jasa nya. Hanya pada saya saja beliau seenaknya mengutus penggantinya yg service nya benar2 jauh dari harapan saya.
    Semoga ini jadi pengalaman berharga, karena jika dihitung2 harga sewanya tidak murah juga, dan sangat tidak sebanding dengan service yang diberikan.

    Salam,

    Margaret

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf saya lama ga buka blog.
      iya terima kasih sharingnya. iya kebetulan pak tree itu semua dia urus sendiri, selama ini orang orang yang pakai jasa pak tree tidak ada problem, mulai dari pejabat, artis, maupun orang orang biasa nya malah langganan dan promosiin ke kenalan. yah saya minta maaf juga kalo pas pak tree nya sakit juga. soalnya kalo sakit emang kepaksa ganti orang, memang untuk bahasa inggris, hampir kebanyakan orang thai ngomong inggrisnya kurang jelas ya. anda sudah ke thailand pasti sudah mengerti kan.hehehhehe.....
      ya semoga lain kali kalo ada rencana ke thai bisa pake jasa pak tree lagi, tapi dipastikan dulu ngomong ma pak tree "pak tree jangan sakit yah!!“ heheheh....

      Hapus
  35. Hi sienny
    Saya mau tanya. Kalau beli tiket untuk wisata seperti ke noong noch di pataya, melalui website www.thailand2hotel.com terjamin tidak??? Karena harganya murah. Tolong info yah.thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh saya kurang tahu. maaf ya... soalnya kadang jg ada penipuan, ga usah tiket, kadang kantor tur ada yg tipu lo. hati2 saja kalo harga terlalu murah.

      Hapus
  36. Maksud saya www.hotels2thailand.com

    BalasHapus
  37. hi, kalau mau sewa mobil yang ga terlalu besar, sekelas Avanza gitu da ga ?
    kl ada brp rate nya?

    BalasHapus
  38. sienny
    saya mau tanya, kalau saya mau pergi ke erawan park - kancanaburi itu termasuk dalam kota atau luar kota bangkok dan masuk ke erewan park pakai bayar/tiket masuk , tolong info thx

    BalasHapus
  39. Saya dan rombongan akan ke Bangkok tgl 2 sd 3 April, saya akan sewa mobil
    untuk kapasitas 7 orang, dengan Itanary SBB :


    Day I : Di jemput jam 8 pagi di H.Nasa Vegas diantar Breakfast
    City Tour ( Gran palace,Wat arun, Reclining Budha, China Town)
    Lanjut pataya bermalam di Pattaya

    Day II : City tour Pattaya
    Kembali ke Bangkok diantar ke Hotel daerah Siam

    Mohon informasi harga, dan sopir berbahasa Indonesia. Saya tunggu
    Informasinya segera. Terimakasih

    BalasHapus
  40. Sewa Mobil Tour Di Bangkok ( Sopir berbahasa Indonesia )
    Untuk pemesanan sewa mobil hubungi
    Mr. Tree Smityothin
    Mobil : +6681 922 2621 / +6682 551 1551 ( call only, no sms )
    WhatsApp : + 6681 922 2621
    LINE : t-bangkok
    BBM : 74445B6C
    Facebook : http://www.facebook.com/SewaMobilTourDiBangkok
    Email : tree_smit8@hotmail.com

    BalasHapus
  41. sewa mobil van toyota commuter (van) + driver
    untuk jemput bandara / atau keliling kota bangkok / pattaya / hua hin
    untuk informasi lebih lanjut hubungi MR EKO
    Tel +66819250901 (WA juga bisa)
    Pin bb 58D78D2C
    line id : sewambldibkk

    BalasHapus
  42. Kalau ke floating market damnoen saduak itu termasuk luar kota bangkok gak?

    BalasHapus
  43. hi saya mau pesan mobil tanggal 7- 11 april bisa? harga??

    BalasHapus
  44. saya dan suami hanya berdua, rencana sewa mobil penjemputan di Pattaya.
    tgl 21 oktober 2016 tour pattaya.( nginap di pattaya )
    tgl 22 oktober 2016 tour pattaya - bangkok.( nginap di bangkok)
    tgl 23 oktober 2016 tour bangkok - antar ke
    airport Suvarnabhumi.

    terima kasih , mohon info segera.

    BalasHapus
  45. saya rencana mau sewa mobil dan sopir berbahasa indonesia untuk liburan ke bangkok dengan suami dan 1 orang anak umur 3tahun. mohon infonya

    BalasHapus
  46. Halo,

    Saya, suami, adik dan anak(1 org bayi) berencana liburan de bangkok tanggal 21-24 januari 2017.
    Planingnya:
    tgl 21 saya tiba pukul 11.00 lalu saya ingin transfer hotel dan mungking city tour hingga jam 7 malam.
    tgl 22: full day city tour bangkok
    tgl 23: pp bangkok pataya (full day)
    tgl 24: transfer airport
    kira2 boleh tau brp harga sewa mobilnya untuk masing-masing hari? terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. oiya saya ingin sopir yang bisa berbahasa indonesia. terimakasih

      Hapus
  47. Halo, saya rencana mau ke bangkok 4 orang. Saya butuh sewa mobil, driver berbahasa indonesia dan bensin. Butuh sewa 2 hari (hari 1: pagi jemput di hotel bangkok lalu ke pattaya, disana jalan2 ke nong nooch dan silverlakes,big buddha,chek in hotel di pattaya, besoknya ke sanctuary lalu ke bangkok..(dried market,dan tmpt wisata bangkok) utk 2 hari itu kira2 berapa biaya sewanya ? Makasih

    BalasHapus

  48. Pengakuan tulus dari: FATIMAH TKI, kerja di Singapura

    Saya mau mengucapkan terima ksih yg tidak terhingga, serta penghargaan & rasa kagum yg setinggi-tingginya kepada MBAH DEWA, saya sudah kerja sebagai TKI selama 5 tahun diMalaysia,dengan gaji lebih kurang 2.5jt/bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim ortu di jawa, sudah lama saya mengetahui roomnya mbah ini, juga sudah lama mendengar nama besar MBAH,tapi saya termasuk orang yg tidak terlalu percaya dengan hal ghoib, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng yg mau menipu.tetapi kemarin waktu pengeluaran 8924 , saya benar2 tidak percaya & hampir pingsan,angka yg diberi Mbah 8924 ternyata tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar diMalaysia, tidak ada ongkos pulang,terus beliau bantu kasih angka 4478 setelah saya bantu mahar yg dibutuhkan.mulanya saya tdk percaya,mana mungkin angka ini keluar, tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan Kemarin, ternyata tembuss….!!!
    dapat BLT 250jt, sekali lagi terima kasih banyak MBAH DEWA, saya sudah kapok kerja jadi TKI, rencana minggu depan mau pulang aja ke sukabumi.buat mbah,saya tidak akan lupa bantuan& budi baik MBAH.
    Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.
    YANG MAU SEPERTI SAYA HUB:MBAH DEWA DI:082 316 555 388
    ATAU KUNJUNGI SITUS DIBAWAH INI

    KLIK=>> BOCORAN TOGEL HARI INI

    Yang punya room salam jackpot...




























































    Kesaksian IBU Sri Rahayu Dari sukabumi

    Ingin Berbagi Cerita. dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi
    tapi semenjak saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis
    saya sempat putusasah hampir bunuh diri.tapi untungnya saya buka internet dan menemukan nomor MBAH GEDE
    saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasih solusi
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari MBAH GEDE
    alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI
    terimah kasih MBAH GEDE,mau seperti saya Hub no.MBAH GEDE di:082 337 115 789
    atau lebih jelasnya klik situs dibawah

    klik=> PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL








































    wassalam

    BalasHapus
  49. Hai, salam kenal...

    Saya ada rencana jalan ke bangkok berdua dengan istri. Planningnya dr bandara lsg ke pattaya. Harganya gimana ya? Thanx

    BalasHapus
  50. Hi, salam kenal.

    saya mau tanya untuk rent car di dalam area Hua Hin saja berapa ya per hari?

    Thanks

    BalasHapus